Kamis, 14 September 2017

Siapa saya?

          Sudah dua postingan telah saya publish di blog ini tapi saya masih belum memposting profil diri saya sendiri di blog ini hehe, di postingan saya kali ini saya akan memperkenalkan diri saya sendiri .Blog ini saya buat memang khusus untuk tugas kampus saja tapi selain blog ini saya sebelumnya juga mempunyai blog lainnya yaitu tolastoles, sebenarnya cita-cita saya dari dulu yang
belum keturutan sejak smp adalah jadi blogger sukses banyak uang tapi karena blog saya yang tolas toles itu sepi sekali dan sudah pakai cara apapun untuk meningkatkan pengunjungnya tapi tetep aja sepi, jadi saya memutuskan untuk mulai  meninggalkan dunia blogging dan sampai pada akhirnya dosen di kampus saya menyuruh untuk membuat blog pribadi khusus buat tugas demi tuntutan pembelajaran di kampus jadi ya saya kembali lagi blogging, tapi memang tujuannya blog ini buat tugas kampus saja jadi saya gak expect too much tentang traffic yang blog ini punya, ada yang berkunjung juga sukur gak ada yang berkunjung juga tidak apa-apa, paling dosen yang sekarang lagi baca ini yang ngunjungi blog saya hehe. di bawah ini adalah foto terupdate saya no filter no efek efek ini asli muka saya tanpa editan hehe. Nama saya adalah muhammad rizal iqbal bisa panggil saya rizal saya berprofesi menjadi 3D animator kalau gak tau profesi apa itu , pokoknya yang bikin film kartun di tivi tivi begitu saja simpelnya dan saya kuliah di Universitas Mercubuana Jakarta Reguler 2 fakultas fikom jurusan Marketing Komunikasi



Nama                         : Muhammad Rizal Iqbal
Tempat tanggal lahir : Malang, 24 Maret 1994
Profesi                       : 3D Animator
Status                         : Single
Facebook                   : Rizal Iqbal
Instagram                   : Kemobal
Youtube Channel       : Rizal iqbal




follow ig dan subscribe youtube channel saya dan oh iya saya juga menerima jasa pembuatan gambar, seperti " klik link nya Kemobal untuk melihat portofolio saya"  cocok buat kado ulangtahun atau di pajang sendiri juga tidak apa hehe jadi sekalian promosi juga. sekian dulu kalau ada pertanyaan dan masih penasaran dengan saya bisa tanya tanya di kolom komentar saja. Terimakasi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar